Aturan Tentang Rental Mobil di Pekanbaru Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci di Pekanbaru

Rental Mobil Pekanbaru | Global Rent Car Pekanbaru

Rental Mobil di Pekanbaru Lepas Kunci.

Dalam aturan Rental Mobil Pekanbaru Lepas Kunci, Perusahaan CV.GLOBAL RIAU | Global Rent Car satu satunya memiliki aturan yang berbeda proses pelayanannya bagi konsumen yang Merental Mobil Pekanbaru Lepas Kunci. Aturan ini di buat oleh Manajemen Global Rent Car dalam mengantisivasi segala sesuatu yang berisiko saat Merental Mobil di Pekanbaru Lepas Kunci.

Adapun aturan aturan yang harus dan wajib di ikuti bagi calon konsumen yang Merental Mobil Pekanbaru Lepas Kunci Global Rent Car sebagai berikut :

  1. Konsumen Rental Mobil di Pekanbaru harus mematuhi, menyetujui dan menandatangani syarat ketentuan yang telah di buat oleh pihak administrasi Global Rent Car dalam bentuk surat perjanjian Rental Mobil baik harian, Bulanan, dan Tahunan.
  2. Konsumen Rental Mobil di Pekanbaru harus membawa Persyaratan yang telah di tetepkan oleh tim Survey Global Rent Car untuk di jaminkan ke kantor Cabang Global Rent Car di wilayah masing- masing.
  3. Untuk konsumen Rental Mobil Pekanbaru Lepas Kunci waktu jam pemakaiaan untuk satu hari terhitung 22 jam, untuk masa toleransi keterlambatan 2 jam, total keseluruhan 24 jam.
  4. Konsumen yang Merental Mobil di Global Rent Car bersedia membayar biaya keterlambatan sebesar Rp.25.000 Perjam, apabila masa pemakaian melebihi dari 24 jam. Keterlambatan yang melebihi 5 jam maka akan terhitung satu hari pemakaian.
  5. Armada Mobil Rental Mobil di Pekanbaru Lepas Kunci | Global Rent Car telah di asuransikan TLO maupun All Risk adapun aturan klaim asuransi ganti rugi diatur sebagai berikut :
  • Kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan ringan pada bagiaan Mobil seperti lecet kecil di bagiaan body Mobil, yang di timbulkan oleh kelalaian konsumen Rental Mobil Lepas Kunci baik di sengaja ataupun tidak di sengaja, maka konsumen di kenakkan biaya klaim Asuransi Mobil per panel X jumlah Perpanel yang lecet.
  • Kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan sedang seperti Lecet besar Penyok ( Pecah dalam ) kaca Mobil pecah yang memerlukan pengggantian barang yang bagian rusak, maka konsumen Rental Mobil Lepas Kunci akan di kenakkan biaya ganti rugi sebesar { Biaya klaim Asuransi Mobil Per panel | Perkejadian + Harga sewa Mobil perhari, sesuai Jumlah hari perbaikkan selama di bengkel yang di tunjuk oleh pihak Asuransi.
  • Kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan bersekala besar pada bagian Mobil dengan hitungan persentasinya kerusakan di atas 50 % Katagori rusak total, seperti Mobil terbakar, Mobil masuk jurang, akibat kerusuhan, bencana alam, peperangan  sehingga Mobil tidak dapat di pergunakan lagi maka kosumen Rental Mobil Lepas Kunci wajib menanggung sepenuhnya total biaya kerugiaan  yang di timbulkan.
Untuk Info yang lebih jelas dan akurat Hubungi Tim Marketing Rental Mobil di Pekanbaru Global Rent Car.

Hubungi :

Hendri Apriady S.sos | 0853-6558-8855



Related

Sewa Mobil Di Pekanbaru 1474421602292110504

follow-us

CONTAC PERSON

Hubungi Marketing Rental Mobil Pekanbaru | Global RentCar Pekanbaru Hendri Apriady S.sos | 0853-6558-8855 | Email | globalrentcar.pku@gmail.com

Hot in week

Populer Minggu Ini

About Me

Global Rent Car
Lihat profil lengkapku

Arsip Blog

Halaman

item